Rabu, 27 Juli 2011

halo. assalamualaikum. permisi. spada. nyuwun sewu. :D
hahaha semuanya lah.
lho ? lagi-lagi kalian yang baca blogku :D
ketemu lagi, wah,, inget-inget jaman muda,
kita dulu satu bangsal lho :D
wkwkwkwk. inget ga ? :D
dulu, kamu ngileran, aku ngompolan :DD
ah masak sih ?
iyaaa,, --"
-oke, cukup . hentikan-

heloo,, ketemu lagi dengan sayaaaa :D
yang hobi mbolang, yang suka makan, yang suka membunuh, yang suka memutilasi, dan yang sekali lagi bukan saya :D


alhamdulillah,, sekolah udah dapet, tinggal ntar kerja, nikah, punya anak lucu-lucu seperti saya :D
(pede banget sih mah!)
kenapa ? ga terima lu ?
maju sini, ta kasi duid , biar bilang rakhmah lucu :D
hahhaa
*pede dikit ga dosa lah,, :p

ada beberapa pertanyyaan nih :
# rakhmah, pernah jatoh ke got ga ?
>> jangankan jatoh, hobiku aja berendem di sana
*lho ? :D

#eh mah, makanan kesukaanmu apa sih ?
>> em,, sebenernya aku suka banget sup janin,, rasanya itu lho, menggoyang surabaya :D
*surabaya digoyang,, ! :D
oke. cukup bercandanya. Ehem, aku suka banget makan buntut gajah, bibir singa, dan mata hiu .
hahaha, tapi yang paling aku suka itu sop hati janin :D
*ayolah,, serius,,
rakhmah suka makan nasi bebbek :D

#eh, menurutmu, mending patah hati ato sakit gigi.
>> mending dapet duid satu milyar  :D
*asli. ga nyambung.

#kamu suka cwo kayak apa sih
>>punya mata dua, hidung satu, kuping dua, ga kanibal, dan yang jelas manusia :D
*serius talah,,
>> oke. aku suka cwo ga muluk-muluk kok,
cukup pintar, cukup sholeh, cukup sopan, cukup sabar, cukup setia, cukup umur, dan yang terpenting cukup bisa membiayai hidupku dan 17 generasi berikutnya :D
wkwwkwkwk.
-katanya ga muluk2 --" :p



oke. sekian entri gila terbaru dari saya, :D
semoga dapat menghibur,
buat yang lagi patah hati, smoga tertawa
buat yang pendiam, smoga tetap pendiam *lho :D
buat yang sakit, smoga sembuh :D
buat yang sudah gila, semoga tambah gila :D


NB : setelah membaca, segera hubungi dokter :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar