Sabtu, 16 Juli 2011

INTRODUCING :D

Yah,, akhirnya bikin blog baru juga :') padahal udah punya blog,,  tp ga pp lah, seengga engga nya aku jadi tau gmn caranya bikin blog :p :D *ketauan deh kalo blog yang lama dibuatin :p

Oke. Buat aku, ta kenal ya bodo amat ! :D Tapi banyak orang bilang :  tak kenal maka tak sayang. Karna aku kalah voting, jadi ya nurut orang orang aja lah :D

Aku perempuan dan bukan laki-laki --" (ya lawas)
ga makan rumput, hidup di bumi, dan yang jelas aku adalah manusia :D
sekian info dari saya --a


oke, kembali ke jalan yang benar :D

Aku Rakhmah Harum Karisma, boleh panggil harum ato rakhmah. aku ga akan noleh kalo dipanggil parno. :D tapi bukan berarti aku noleh kalo dipanggil iyem :| intinya panggilah aku bedasarkan namaku. :D
lahir di los angeles bulan purnama 84 tahun yang lalu. *kalo percaya kebangetan
tapi karena ada ralat, jadi lahirku di surabaya 22 juni 18 tahun yang lalu :)

aku tinggal di surabaya , tapi ga lama lagi aku bakal jadi anak kos yang hidup sendirian di malang :)
oke. singkat kata aku kuliah di malang, bukan di perth :p

apa ? UI ?? bukan2,, aku kuliah di UB :D

hhihi. hobiku baca novel, dengerin berita masa kini, daaaaaannnn TIDUR :D
tapi aku bukan tipikal orang yang bisa tidur nyenyak, --"
kalo ada suara semut aku langsung bangun :p
*suara semut kaya apa ya ? :o

makanan kesukaan ku sop janin :D
hahaha, astagfirullah,, *jangan ditiru :p
oke, yang bener makanan kesukaanu itu rerumputan, dedaunan,, semak belukar,,
*masih percaya ? gila kau
aku makan makanan halal dan fresh :D
ga suka makanan basi
jadi intinya aq suka makan apapun yg orang normal makan :D

mau tau selebih nya ? hubungi dokter :D
add fb : rakhmah harum karisma
follow twitter : @rakhmahharum
add ym : harum@ymail.com

oke. ini ceritaku. apa ceritamu ? :D
*indomie's style :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar