Minggu, 17 Juli 2011

hal lucu , menarik, dan nggilani dalam hidupku :DD

Oke, jumpa lagi dengan  Rakhmah Harum Karisma si bungsu dari 3 bersaudara, yang punya ukuran kaki nomer 39, yang suka warna pink, yang gila, yang agak normal, yang kayak manusia, yang suka makan sup janin, dan lain-lain dan yang pasti itu bukan saya :D
Karena semakin dijelaskan semakin ngawur :DD

Kali ini aku pengen cerita tentang hal-hal konyol dalam hidup ku yang aku inget, yah,,
Semua akan terangkum dalam blog ini dan akan dikupas tuntas secara tajam, setajam mulutmu :D

Pas aku kelas 2 SMA, :D 
ini cerita puluhan tahun yang lalu, sekitar 40 abad sebelum masehi, di tahun kambing, karena gajah lagi ke toilet. wos wos, gila kan, :D
oke ini cerita 2 tauh yang lalu, di sebuah tempat les
ceritanya aku beli es puding d sebuah gerobak sampah, karena kehabisan, aku beli es puding di sebuah gerobak es puding. bukan mi ayam. :D
Aku bosan dengan rasa tai kucing. alias rasa coklat . :D
akhirnya ku pesan lah rasa durian, sampai di tempat les, ak minum es ku. Oh My Lord,,
rasanya pengen nggeblak aku pas itu, tapi berhubung aku tau diri klo aku nggeblak ga bakalan ada yang gotong, jadi aku langsung sadar diri. Aku terpaku seperti melihat hantu. -lebai-
Intinya, es puding rasa durian menurut ku ga enak.
Kebetulan, ada tempat sampah di depan muka. Bayangkan tempat sampah itu tempat sampah model rumahan, yang tutupnya kayak atap rumah.
Karena es ku masih banyak dan tempat sampah belum terisi, ga mungkin kan kalo aku buang secara kasar trus esnya meluber kaya anak bayi baru mencret :D. Yaudah, akhirnya akku masukkan tanganku ke dalam tempat sampah, trus aku taruh espudingku sedemikian rupa, hinga blablabla. Karena misi dianggap sudah selesai, aku menarik tanganku kembali.
Tapi apa yang terjadi ????
ups, tanganku nyantol di tempat sampah :(
dan aku diliatin banyak orang.
Apa kata papparazii ????
Pamorku bisa turun :(
semua mata memandangku, mungkin dikira gila kali ya, kaya orang mau nyuri tempat sampah, :D
Dengan susah payah menahan malu aku akhirnya menang melawan tempat sampah :|
YEAH ! I'm the champion :D
tapi tetep aja malu-maluin :(

Ayu-ayu , pegangane tempat sampah :(

4 komentar:

  1. Assalamualaikum wr,wb
    selamatMalam,..
    salamSejahterah dunia akhirat,..
    ommswastiastu,..

    d mntaTlong smellgood(Harum) bwt mmberi komentr,..
    maklum blog baru,..hehe

    dearWritter,...
    kq tidak suka sama Durian,..
    pdhl tu buah,.. eemmmm,....
    SubbehanALLAH,.. enk bgt,...!
    anehhh,..!!!??
    kq smpe tdkSuka,..
    tu buah mncrminkan kAgunganNya,...
    luarnya tajam,.. dlem nya ,.. emmm,..lbh dri manis,.. :)emmm kya sapa yy ,..?!! hehe

    owwyaw,..
    hsil akhir (harum) VS (tmpat smpah) brpa2 yy,.. ?!!
    hehehehe

    ywdaDew,.. sementara itu dluu,..
    smga dpat brmanfaat duni n akhrat,..hoho

    wassalam,...

    BalasHapus
  2. ahahah asiik,, ada yg ngomen :p wkwkwk
    tapi kok di bongkar kalo aku yg nyuruh komen --"
    hhehhe, aku suka duren maas :D cuma yg pas itu ga tau knp ga enak :/
    makasi ya udah d komen :D

    BalasHapus
  3. samasama ,... :)
    :D brTi kpan2 bsa pesta duren nie,... hiaaaa,..

    tp mahal dsby,..

    BalasHapus