Selasa, 01 November 2011

my new life, my new experience :)

Oke. Aku mahasiswi universitas brawijaya....
Aku anak kos :D

bukan lagi Rakhmah Harum Karisma.. yang dulu suka maen ke rumah Vita Restu Muzkantri (*besties, misyuso.*mentolo nyaduk) wkwkwk. Bukan lagi Rakhmah Harum Karismaa yang kalo sekali jajan bisa menghabiskan uang puluan ribu (aimsosori Dad) :(
Sekarang baru tau berharganya uang.

Kalo dulu uang jajanku puluan ribu sehari, sekarang puluan ribu itu bisa buat berhari-hari :)
aku ngerti dah gimana caranya aku bisa makan makanan sehat tapi ga harus mahal :D
toh sekarang meskipun makananku makanan 6 ribuan. aku masi tetap sehat walafiat *alhamdulilah.
Malah sekarang kayaknya berat badanku nambah deh :D aku bisa di buat bola futsal :D
*gaklucublas

Kalo dulu, ibu sering ngomel-ngomel kamarku kotor, trus tindakanku ? Jelas tutup telinga doong :D
wkwkwk *maavin anakmu bu, :( dulu aku ngeberesin kamarku sesuka hatiku, kadang kalo rajin bisa tiap minggu ta bersihin :p (gitu kok rajin, hha) whateverlah ya. tapi jarang banget kamarku semingu sekali bersih. Yang ada sebulan sekali, ato pas ada razia dadakan dari ibuku tercinta :)


Sekarang baru kerasa gimana pentingnya kamar bersih, rapi, wangi,,
yaa,, aku suka kamarku yang sekarang. Selalu menggoda :* (tetap di zona positif ya rek :D)
Rasanya betah berlama-lama di kamarku. hhihi, ga ada ruginya deh kamar bersih !

Dulu, aku termasuk makhluk halus. Eh, salah :D
eh salah, makhluk ipa maksudku :p Dulu mana aku peduli sama hukum ohm., sama H2O, sm DNa hha
maav ya pak bu guru, kalau saya termasuk murid yang rajin :p (bokis)
itu semua hanya tuntutan profesi :D
iya, saya dituntut untuk menjadi anak ipa. ga mungkin kan klo guru kimiaku tanya
"rakhmah, apa hasil reaksi yang kamu lakukan?" trus aku jawab "ini rahasiaku, apa rahasiamu?"
trus guruku dengan lemah lembut dan tersenyum manis menjawab "keluar kamu!"
hhhahaa. itu impianku yang belum terwujud di SMA..

But now,, aku di ilmu sosial. :D Rasanya jauh lebih bahagia, :) meskipun aku jauh dari keluarga, dan sahabat-sahabatku. :'( hiks. Aku memang harus mulai dari nol. Tapi itu ga masalah. Aku pingin nunjukin ke semua kalo aku ga main-main sama pilihanku . se-ma-ngat


Disini aku harus sok sibuk buat ngelupain sesuatu yang menyakitkan di kota asalku. Oke. Ga gampang memang, tapi aku tetep berusaha :D
*soktegar :'(

jadi intinya aku banyak nemuin sesuatu yang baru di sini :D

oke, i think is enough, thank you for your attention, wassalam. :)

1 komentar: