Minggu, 13 November 2011

missing everyones who was lived in surabaya

kangen itu nyiksa:')
oke pemirsa setia blog saya, :D
berikut ini adalah beberapa orang yang saya rindukan :
1. My Wonderful Parents
Orang Tua ku adalah orang-orang pertama yang harus saya rinduka walaupun aku tidak rindu. *lho ?
oke, guyon. aku bener-bener ngerinduin 2 orang ini.
yang satu suabarnya ga ketulungan,begitupun joroknya #ups
 dan yang satunya cerewet tapi baik hati :*
dan saya jelas-jelas merindukan mereka :) :(

2. Kedua saudaraku yang cantik-cantik, tapi masi cantikan aku, wkwkwk
yang satu kerja, Anisa Karismaulia, si comel yang dulu membuatkan au alat-alat MOS  hhaha di BNI 46 :) yang jauh di sana, di muarabungo, (semoga cepat dipindah, kalau bisa di piundah ke surabaya) amin. yang satunya lagi, Kautsari Anggun Karisma-si tengil yang selalu membersihkan sesuatu yang kotor.
biasanya masak mi bareng :( di makan bareng, trus dicuci deh. sekarang udah mencar-mencar. hiks :')

3. sahabat -sahabat saya yang saya rindukan 


spesial pake telor buat vita restu muzkantri, asa aditya persada, muhammad iqbal, muhammad fatchur rosi, afandi suhartono, rahadian adi wiranata, arum putri iswanti, silvia yuhana, riris arista, siti sofitris anggaeni pertiwi, valita aulia andari dan semuanya yang tidak bisa saya sebut satu persatu seperti feriska oktaviana putri, clara marsela, aida nurul hadiah, WB and the gank(fitri, icha, girinda, atus, novi) dan rakyat ipa 4 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu*lagi, seperti adi, adnan, bojes, bagus, bili, kirwan, ridho, ria, agnes, novi, hilman, matheus, mega, luluk, mia, dani, denok, dian, desi, dewi, renee, dan lain-lain yang maav*saya lupa :D yang akhirnya saya sebutkan satu persatu seperti dwiki satya hutama putra, Varahmat Raditya, Aris Saputro, Iwan Aprilianto, Dimas Satriya Adhi Nugraha :) yang banyak menghabiskan waktu bersama saya selama saya di surabaya baik dulu waktu SMA (skolah, les, renang, joging, nonton, buber, makan siang tau yang sempat menginap d rumah saya, , makan malam, sarapan, tryout jalan-jalan, mbolang mulai madura sampai tempat tinggal saya saat ini -malang-, main ke amazone, karouke, tour, berbelanja, dll)  ataupun saat saya hanya berlibur ke surabaya  :)
missing u all :) 


oke, saya kira cukup kita bernostalgia tentang sesuatu yang sudah lalu, :) dan sempat membuat saya menangis mengingat duka bersama kalian, dan tertawa terbahak-bahak mengingat senang-senang bersama kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar